Bahaya dan Kerugian Obesitas Orang Berbadan Gemuk Boros


Bahaya dan Kerugian Berbadan Gemuk

pelangsing badan tiens, bahaya dan kerugian orang berbadan gemuk obesitas



Badan ideal tentu dambaan setiap orang, berbadan gemuk merupakan hal yang sangat tidak dinginkan setiap orang. Menjadi orang gemuk selain merusak penampilan , tetapi juga berbadan gemuk lebih menguras kantong dan mengganggu kesehatan.



Berdasarkan  kesimpulan para peneliti di George Washington University, dibutuhkan BBM ekstra senilai Rp 45 juta bagi wanita gemuk dan Rp 25 juta bagi pria gemuk per tahun. Pengeluaran untuk biaya makan orang berbadan gemuk jauh lebih tinggi dibanding dengan orang dengan berat badan ideal. Rata-rata orang gemuk untuk makan 2 sampai 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan orang dengan berat badan yang ideal. 



Kerugian lain orang berbadan gemuk adalah kehilangan produktivitas. Orang berbadan gemuk produktivitasnya dalam hal bekerja lebih rendah dibandingkan dengan orang yang berbadan ideal, orang dengan berat badan ideal relatif produktivitas dan staminanya dalam bekerja lebih tinggi dibandingkan dengan orang berbadan gemuk. 



Maka dari itu, kini sekarang tidak sedikit profesi yang bersyarat tinggi badan minimal dan berat badan maksimal. Berdasarkan penelitian, wanita gemuk terbukti berpenghasilan lebih sedikit daripada wanita berbadan langsing. Faktor penampilan dan berat badan sangat menentukan karier seorang wanita. Berdasarkan fakta yang ada orang gemuk juga memiliki probabilitas atau tingkat kematian yang lebih cepat daripada orang kurus.



Kelebihan berat badan sangat merugikan kesehatan setiap orang. Beberapa penyakit yang biasa lebih menyerang orang berbadan gemuk diantaranya : kesuburan menurun, lemah syahwat, kolesterol, darah tinggi, trigliserida tinggi, migrain, persendian, mudah lelah dan lain sebagainya. Untuk itu sangat penting bagi kita untuk menjaga berat badan ideal. Dengan berat badan yang ideal tentu kita akan terlihat lebih menarik, percaya diri, karir cemerlang dan lebih sehat. 



1 comments:

Anonymous said...

I think that the more interesting your blog must be updated for each day so that all readers satisfied with the blogs that you create, and it does not mean your blog is not good, this is good, thank you
sanadomino

Post a Comment

Search This Blog

Best Artikel

Powered by Blogger.