Makanan dan Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat

Makanan dan Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat

Makanan dan Cara Menurunkan Berat Badan Cepat, Pelangsing Badan Tiens

Berat badan yang berlebih tentunya membuat anda merasa risau dan tidak percaya diri. Makanan yang anda konsumsi sehari-hari sangat menentukan berat badan anda. Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat mereka hanya makan sehari satu kali, sebenarnya ini merupakan cara menurunkan berat badan yang salah dan berbahaya bagi kesehatan. Pernahkah anda mencoba untuk diet atau menurunkan berat badan? Banyak orang yang telah mencoba untuk diet dan menurunkan berat badan namun hasilnya biasa stuck. Maksudnya adalah setelah turun 2-3kg, untuk menurunkan berat badan lagi lebih susah. 



Salah satu makanan untuk membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat adalah pisang. Buah ini adalah makanan yang bagus untuk menurunkan berat badan secara cepat, buah ini akan melancarkan proses pencernaan dan pembuangan sisa makanan yang tidak diperlukan tubuh. Jadi tubuh tidak akan kelebihan berat badan karena asupan nutrisi dari makanan yang dimakan tidak berlebihan jumlahnya.  Pisang juga memiliki kandungan karbohidrat serta gula yang cukup namun diserap tubuh secara perlahan.



Selain itu pisang bermanfaat untuk melancarkan pencernaan sehingga Anda bisa buang air besar setiap hari tanpa rasa sembelit, rasa sakit dan lebih teratur. Kandungan serat yang tinggi dapat mencukupi kebutuhan harian tubuh akan serat dan membuat Anda kenyang lebih lama. Seratnya Inilah yang sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan cepat sesuai dengan target berat badan ideal yang anda inginkan. 



Memang pisang tidak membantu membakar lemak di tubuh, namun bermanfaat untuk menunda rasa lapar sehingga Anda tidak makan dalam porsi gila-gilaan. Untuk hasil maksimal pisang yang anda makan adalah pisang yang berada dalam suhu ruangan, tidak disimpan di lemari es ataupun digoreng. Jika anda ingin menurunkan berat badan cepat sekaligus membuang lemak di tubuh disarankan untuk rutin mengkonsumsi pisang dan melakukan olahraga. Olahraga sangat baik untuk membakar lemak di tubuh anda, selain dengan mengkonsumsi pisang, anda juga bisa mengkonsumsi makanan sehat untuk menghancurkan lemak di tubuh dan menurunkan berat badan. 


Berikut beberapa makanan yang tidak boleh dimakan jika ingin menurunkan berat badan secara cepat :


  • Ice cream 
  • Produk susu tinggi lemak
  • Alkohol 
  • Dessert setelah makan malam 
  • Semua minuman dingin dan manis


Pola makan untuk menurunkan berat badan cepat :

Makan mulai jam 9 pagi - 8 malam saja. Diluar jam tersebut sebaiknya hanya minum air putih.

Sebelum makan konsumsi pisang untuk mengontrol nafsu makan. 

Selamat mencoba cara mudah untuk menurunkan berat badan anda dengan cepat!


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Best Artikel

Powered by Blogger.